Heboh Warga Satu Kampung Mendadak Gila Gara-gara Mendengan Suara Adzan Mbah Sardi

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Disebuah kampung yang damai tiba - tiba suasana menjadi heboh lantaran tepat pada jam 22.00 WIB terdengar suara Adzan Berkumandang yang mana suara tersebut terdengar jelas dari sebuah Musholla desa dengan pengeras suara yang hingga memecah keheningan malam. 


Heboh Warga Satu Kampung Mendadak Gila Gara-gara Mendengan Suara Adzan Mbah Sardi



Meski tidak tau siapa yang melakukannya warga pun berbondong - bondong mendatangi musholla untuk mencari tau siapa yang melakukan Adzan jam 10 malam.

Ketika semakin dekat dengan Musholla para warga seperti sudah sangat mengenal suara tersebut, Yah, suara tersebut adalah suara sesepuh desa Mbah Sardi, suara kakek tua berusia 70 tahun lebih ini memang sangat dikenal warga.

Warga pun dipenuhi dengan pertanyaan mengapa Mbah Sardi Adzan pada waktu yang tidak pas atau Jam 22.00 WIB ?

Ketika para warga sudah berada di depan pintu Musholla, Mbah Sardi terlihat sudah selesai Adzan dan sedang mematikan pengeras suara.

"Mbah, tau nggak ini jam berapa ?, Kata Pak RT

"Adzan kok jam segini mbah, hHhmmm..... Jangan - jangan mbah sudah ikut aliran sesat," Ucap salah satu warga dengan nada kasihan atau prihatin kepada mbah Sardi.

"Ahhh... Mbah Sardi sudah gila, kalau tidak gila mana mungkin mbah adzan jam segini." Celoteh salah satu warga yang lainnya.

"Kalian Ini..... Bagaimana." Jawab Mbah Sardi Dengan penuh ketenangan. "Tadi,... waktu saya Adzan Isya tidak ada satu orang pun yang datang ke Musholla ini dan sekarang ketika saya Adzan jam 22.00 ekhh kalian malah datang berbondong - bondong malah satu kampung lagi.. Kalau udah gini siapa yang GILA !!!

Mendengar ucapan Mbah Sardi warga pun langsung berbondong - bondong pulang, termasuk juga Ketua RT yang juga ikut menghilang di keramaian warga desa yang berjalan pulang kerumah masing - masing, Kala itu para warga desa terlihat tidak berani menatap wajah Mbah Sardi.

Inilah Instrospeksi buat diri kita... terkadang kita di panggil atau di ingatkan dengan cara baik - baik tidak mau mendengar namun jika di panggil dan ingatkan dengan cara yang salah justru kita malah mendengarkan.
 
MORAL STORY :
Lebih baik dianggap GILA karena menghidupkan kebaikan, Daripada menjadi yang merasa NORMAL tapi dalam kelalaian...
Gimana gan dengan Cerita Mbah Sardi Adzan Jam 10 Malam ini !!!, Semoga bisa bermanfaat dan dapat menambah Inspirasi bagi kehidupan kita semua.
jika merasa artikel ini bagus silahkan di share ke saudara, sahabat dan utama nya keluara.

sumber: kabarsadaya
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Heboh Warga Satu Kampung Mendadak Gila Gara-gara Mendengan Suara Adzan Mbah Sardi"

Posting Komentar